Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Dzemaili Punya Alibi

Piala Dunia 2014, Dzemaili Punya Alibi

01 Jul, 2014

PAULO – Andai Blerim Dzemaili sukses membuat gol penyama kedudukan di masa tambahan waktu kedua, maka laga antara Argentina kontra Swiss pada fase 16 besar akan berlanjut ke drama adu penalti. Akan tetapi, sang pemain mengaku tak bisa melihat datangnya arah bola. Setelah harus kebobolan pada menit 118, Rossocrociati-julukan Swiss- memang membuat respon baik dengan tampil agresif untuk mencari gol penyama kedudukan.

Blerim Dzemaili

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan oleh Xherdan Shaqiri cs untuk membongkar pertahanan yang digalang tim Albiceleste harus kandas. Peluang emas yang dinantikan pun datang, berawal dari sebuah eksekusi tendangan penjuru. Bola jatuh tepat di kepala pemain yang saat ini tengah membela klub Serie A, Napoli. Sayangnya sundulan di bibir gawang Romero masih membentur tiang gawang.

Akan tetapi peluang ta hanya disitu, bola benturan dari tiang gawang mengarah lagi ke kaki Dzemaili yang baru mendarat. Bola kembali memantul ke arah gawang, namun arah bola masih melenceng di sisi gawang Argentina. Kekalahan ini pun tak dapat dihindari oleh Swiss. Dalam sebuah wawancara dengan SkySport, Dzemaili mengatakan bahwa tidak melihat bola datang ke arah kaki kirinya. “Saya merasa tak beruntung untuk peluang ini, saya tak melihat bola sehingga pantulan bola melenceng dari sasaran,” Sesal Dzemaili setelah pertandingan, Rabu (2/7/2014).

About the author

seo

Related Posts