Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Dugaan Korupsi Petinggi Sepakbola Brasil

Piala Dunia 2014, Dugaan Korupsi Petinggi Sepakbola Brasil

10 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Dugaan Korupsi Petinggi Sepakbola Brasil. BRASILIA – Salah satu legenda hidup Brasilia, Romario, menghim,bau agar para petinggi CBF (Federasi Sepakbola Brasil) dipenjarakan. Hal tersebut dilontarkan pria yang saat ini menjadi pengacara atas kekalahan memalukan yang diterima oleh Brasil saat melawan Jerman di pertandingan semifinal Piala Dunia 2014. Romario menganggap bahwa faktor utama kegagalan Brasil di kandangnya sendiri bukan merupakan kesalahan dari para pemain, namun karena banyaknya dugaan korupsi yang telah terjadi di CBF.

Piala Dunia 2014, Dugaan Korupsi Petinggi Sepakbola Brasil

Apa lagi, pria berusia 48 tahun tersebut telah menyatakan para petinggi CBF tak mengerti sama sekali tentang dunia sepakbola. Romario juga meminta agar Presiden CBF Jose Maria Marin dan juga wakilnya Marco Polo del Nero memperoleh sanksi yang sepadan, bahkan apabila perlu mereka berdua dipenjarakan. “Sepakbola kami memang semakin memburuk tahun demi tahun. Ini adalah buntut dari pemimpin kami yang bahkan tak berbakat untuk menggiring bola.” ungkap Romari.

“Mereka hanya tinggal dalam sebuah kotak mewah, menikmati uang jutaan yang telah masuk ke rekening mereka ,” sambung Romario, seperti dilansir oleh NST, Jumat (11/7/2014).Mantan pemain Selecao yang berhasil membantu Brasil mendapatkan trofi Piala Dunia 1994 tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat kecewa Brasil tak mampu menjadi juara di rumah sendiri. Terlebih lagi, setelah biaya besar besaran yang telah dikeluarkan untuk pembangunan sejumlah stadion megah di Brasil.

About the author

seo

Related Posts