Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Brasil Tetap Tajam

Piala Dunia 2014, Brasil Tetap Tajam

09 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Brasil Tetap Tajam. BELO HORIZONTE – Pertandingan semi final antara tuan rumah Brasil dan Jerman akan tersaji dini hari nanti. Namun kendala muncul bagi tuan rumah seiring sang bintang Neymar tidak dapat tampil karena cedera punggung, sementara itu kapten tim Selecao Thiago Silva juga akan absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning pada saat Brasil berhadapan dengan Kolombia di perempat final. Memang patut di perhatikan kiprah tim samba di piala dunia kali ini.

Prediksi Brasil vs Kolombia

Di fase group anak asuhan Luiz Felipe Scolari ini hanya dapat mengumpulkan poin tujuh dan berbeda selisih gol dengan Meksiko yang menjadi runner up group A. Di babak 16 besar Brasil bisa dikatakan beruntung sebab menang darama adu penalti melawan Chile yang sebelumnya bermain imbang 1-1. Sedangkan di runner up Brasil harus susah payah mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1. Brasil memang tampil tanpa dua pemain kuncinya tapi Brasil tidak kehilangan ketajaman untuk mengobrak-abrik pertahanan Jerman yang di kawal Mat Hummels, Philip Lahm dkk.

Pemain Brasil semua dapat mencetak gol, contohnya pemain belakang yang membela Chelsea David luiz. Dia adalah pemain belakang yang kerap sekali membantu serangan da membangun pertahanan yang kuat. Jerman masuk ke semi final setelah mengkandaskan Perancis 1-0 lewat gol pemain belakang Dortmund Mat Hummels. Kedua tim sangat berambisi meraih gelar piala dunia kali ini sebab kedua tim sudah lama puasa gelar.

About the author

seo

Related Posts