Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Brasil Tak Berdaya

Piala Dunia 2014, Brasil Tak Berdaya

09 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Brasil Tak Berdaya. BELO HORIZONTE – Tidak ada yang menyangka pertandingan antara tuan rumah Brasil kontra Jerman di semi final piala dunia kali ini yang sejatinya di prediksi berjalan panas dan sengit tetapi kali ini fakta berbalik. Brasil yang tampil tanpa bintangnya Neymar dan kapten tim Thiago Silva sebenarnya di awal pertandingan mampu menguasai permainan, namun Jerman yang memiliki sederet pemain top eropa mampu unggul melalui Thomas Muller. Bahkan tidak lama kemudian lahir gol-gol yang membuat tuan rumah tak berdaya, alhasil kiper Brasil Julio Cesar harus memungut bola sampai 5 kali di babak pertama.

Piala Dunia 2014, Brasil Tak Berdaya

Suporter Brasil yang tidak tega timnya kalah secara menyakitkan di babak pertama usai, para penonton langsung meninggalkan stadion sembari mengusap air mata. Di babak kedua Jerman yang sudah unggul 5-0 tidak mengendurkan serangan, hasilnya dua gol lagi bersarang di jala Julio Cesar, Skor berubah menjadi 7-0 untuk Jerman. Tuan rumah yang benar-benar tidak ingin malu di hadapan suporternya tampil menyerang, akhirnya Brasil dapat mencetak gol hiburan melalui Oscar Dos Santos di menit-menit akhir laga, skor akhir 7-1 untuk kemenangan Jerman tak berubah.

Dengan hasil ini Brasil gagal memenuhi ambisinya meraih gelar piala dunia yang ke enam kalinya, Sedangkan Jerman berhak mendapatkan tiket ke final dan akan menantang pemenang antara Belanda dan Argentina. Sementara itu kemenangan Jerman mendapat tumbal, pemain belakang Mat Hummels cedera lutut kiri akibat pertandingan dini hari nanti. Pertandingan Belanda vs Argentina sendiri akan di laksanakan kamis dini hari nanti, sedangkan partai final akan di selenggarakan tanggal 13 juli mendatang.

About the author

seo

Related Posts