Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Belanda Punyai Strategi Mematikan

Piala Dunia 2014, Belanda Punyai Strategi Mematikan

07 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Belanda Punyai Strategi Mematikan. BRASILIA – Salah satu bek andalan tim nasional (timnas) Belanda, Bruno Martins Indi megatakan bahwa calon lawan Belanda di babak semifinal, Argentina mempunyai titik lemah yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh De Oranje. Bagi pemain berusia 22 tahun tersebut hanya dengan mematikan dan juga membatasi pergerakan dari Lionel Messi akan membuat tim Tango tak dapat berkutik.

Belanda, Bruno Martins Indi

Membuat stres Messi saat di atas lapangan dan juga merubahnya menjadi mati kutu akan membuat tim arahan Louis van Gaal bisa menguasai dan mendikte jalannya permainan. Memang pemain yang sukses mrebut empat kali gelar Ballon d’Or tersebut terus menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Dunia Brasil. Empat gol telah disarangkan oleh Messi di fase grup dan dia pun sangat berperan penting dalam meraih kemenangan tim Tango di fase knockout menghadapi Swiss dan juga Belgia.

Antara Belanda dan juga Argentina memang akan bertemu di fase empat besar Piala Dunia. Martins Indi mengaku percaya, bahwa meredam aksi Messi akan menjadi sebuah kunci untuk mendapatkan tiket final dari tim arahan Alejandro Sabella. “Argentina merupakan sebuah tim yang sangat bagus, namun Belgia pda saat itu juga mempunyai beberapa peluang saat melawan mereka. Saya menyaksikan sndiri pertandingan tersebut. Setiap tim mempunyai segi kelemahan dan juga kelebihan, kami harus bisa menghambat suplai bola dan juga pergerakkan dari Messi,” ungkap Indi, seperti diberitakan oleh Goal, Selasa (8/7/2014).

About the author

seo

Related Posts