Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Belanda Anti Klimaks

Piala Dunia 2014, Belanda Anti Klimaks

09 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Belanda Anti Klimaks. PAULO – Belanda harus mengubur impiannya untuk berlaga di babak final Piala Dunia 2014, sekaligus harus memupuskan impian membawa pulang trofi paling bergengsi untuk yang pertama kalinya, setelah dikalahkan oleh Argentina lewat adu penalti dengan skor 2-4. Berbeda dengan pertandingan yang sebelumnya, saat pelatih Louis van Gaal membuat sebuah kejutan dengan mengantikan kiper Jasper Cillessen dan memilih Tim Krul untuk masuk lapangan pada menit 120 hingga berhasil memblok dua tendangan penalti pemain Kosta Rika.

Belanda, Ron Vlaar

Yang akhirnya memastikan diri masuk ke babak semifinal, kali ini hal tersebut tidak ia lakukan. Pada laga yang diselenggarakan di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis dini hari WIB ini, Van Gaal tetap mempercayai Cillessen untuk menjaga gawang Belanda hingga adu penalti. Sayangnya, hasil dari babak penalti tak sesuai harapan, penjaga gawang Ajax Amsterdam tersebut tak dapat memblok satu pun tendangan dari pemain Argentina.

Justru sebaliknya, penjaga gawang Tim Tango Sergio Romero sukses memblok dua tendangan pemain Belanda, Ron Vlaar dan juga Wesley Sneijder. Vlaar pun tak bisa menutupi rasa kecewanya, mengingat telah banyak hal yang ia lakukan hingga menggapai putaran empat besar. “Saya mengetahui bahwa kami mempunyai permainan yang sangat baik. Namun pada akhirnya, Anda harus berdiri di sini dengan tangan hampa. Ini begitu menyakitkan, impian kami telah sirna. Saya sudah memberikan banyak hal untuk mencapai tempat sini,” sesal Vlaar seperti dilansir oleh NOS, Kamis (10/7/2014).

About the author

seo

Related Posts