Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Argentina Ingin Taklukkan Brasil Di Final

Piala Dunia 2014, Argentina Ingin Taklukkan Brasil Di Final

02 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen taruhan bola akan menyajikan  Berita yanmg berjudul Piala Dunia 2014, Argentina Ingin Taklukkan Brasil Di Final. Rasa optimisme menggerumuni para pedukung Argentina. Usai berhasil mengakhiri perlawanan Swiss, Lionel Messi dkk dipercayai akan terus maju sampai posisi teratas di Piala Dunia 2014. Ditempati beberapa pemain bintang yang tampil di klub besar Eropa seperti Lionel Messi-Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), dan Ezquiel Lavezzi (Paris Saint Germain), membuat Argentina memang pantas untuk dijadikan nominasi juara di turnamen empat tahunan ini. Klub Tango sukses keluar sebagai juara Grup F usai menaklukan semua musuhnya.

pedukung Argentina

Di babak 16 besar, Klub asuhan Alejandro Sabella bertemu dengan Swiss yang menjadi runner up di Grup E. Tapi, Messi dkk tidak gampang mendepak swiss. Usai melewati laga selama 120 menit, akhirnya Albiceleste, sebutan lain Argentina, sukses lolos berkat gol yang diceploskan oleh Di Maria dua menit menjelang laga berakhir. Memanfaatkan umpan dari Messi, sayap Madrid itu dengan santai mengalahkan Benaglio. 1-0 untuk Argentina. Simple, kemenangan itu disambut dengan suka cita oleh para pendukung Albiceleste yang tampak tegang menonton permainan Messi dkk selama laga.

Kemenangan ini membuat mereka sangat percaya Klub Tango mampu menjadi pemenang di ranah Brasil. Ungkap Esteban pada Okezone di Festival Pendukung “Kami akan tampil di final dan menaklukan Brasil,” Bahkan, dia berani memperkirakan Neymar dan Messi penceplos gol dalam pertandingan itu. Ia pun menambahkan “Neymar memang akan menceploskan dua gol dalam laga final nanti, namun Messi akan membuat tiga gol ke ranah Brasil.”

About the author

seo

Related Posts