Situs Poker Online Indonesia
Permohonan Maaf River Plate Untuk Messi

Permohonan Maaf River Plate Untuk Messi

18 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Permohonan Maaf River Plate Untuk Messi. BUENOS AIRES – Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, sempat mendapat perlakuan sangat buruk saat meninggalkan Jepang setelah mampu memenangkan Piala Dunia Antarklub 2015. Ketika berada di bandara, Messi sempat diludahi oleh fans dari River Plate. Tak hanya Lionel Messi, pemain Barcelona lainnya yakni Javier Mascherano pun juga mengalami tekanan dari para pendukung River Plate.

Prediksi BATE vs Barcelona

Mascherano sendiri bahkan sempat terpukul dengan perlakuan yang dilakukan oleh fans Argentina tersebut. Mengetahui berita tersebut, pihak River Platepun langsung memberi klarifikasi. Mereka meminta maaf kepada Lionel Messi dan juga mengucapkan selamat kepada Barcelona yang menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2015.

“Berkaitan dengan penyerangan terhadap Lionel Messi di Bandara Narita, pihak River Plate sangat tak mendukung kekerasan di dalam bentuk apa pun. Kami harus meminta maaf kepada para pemain dan juga pihak Barcelona,” maksud River Plate, seperti diberitakan Marca, Selasa (22/12/2015). “Bersamaan dengan ini, kamijuga ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona sebab mereka berhasil menjadi juara di Piala Dunia Antarklub 2015 di Jepang,” tandasnya.

About the author

seo

Related Posts