Situs Poker Online Indonesia
Pereira Siap Susul Pogba

Pereira Siap Susul Pogba

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang Pereira Siap Susul Pogba. MANCHESTER – Masih sangat teringat di pikiran paada saat mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sangat menyesal melepas Paul Pogba ke Juventus dengan status free transfer. Kejadian yang serupa dapat saja terjadi pada akhir musim ini. Adalah Andreas Pereira yang diberitakan akan segera mengikuti jejak Pogba yang merantau ke Italia, untuk segera bergabung dengan sang jawara Serie A itu.

Pereira Siap Susul Pogba

Gelandang berpaspor Belgia ini diisukan akan segera meninggalkan Old Trafford karena kesulitan menembus tim utama United. Nasib yang tengah dialaminya tentu berbeda dengan kompatriotnya, Adnan Januzaj yang sukses menembus tim inti. Menurut The Metro (1/3/2015), Pereira akan segera mengikuti jejak Pogba dengan membiarkan kontraknya segera habis sebelum bergabung dengan Juventus.

Pemain yabng saat ini masih berusia 19 tahun yang juga mempunyai darah Brasil itu memulai kariernya di Lommel United. Di usianya yang masih sembilan tahun, Pereira bergabung dengan PSV Eindhoven sebelum akhirnya The Red Devils menariknya pada tahun 2014. Pada musim ini, Pereira baru memainkan satu pertandingan bersama tim inti di ajang Capital One Cup saat melawan tim gurem, MK Dons. Pada saat itu, United dipecundangi sekaligus harus tergusur dengan skor sangat telak 4-0.

About the author

seo

Related Posts