Situs Poker Online Indonesia
Perbarui Kontrak, Mazzarri Yakin Tatap Musim Depan

Perbarui Kontrak, Mazzarri Yakin Tatap Musim Depan

07 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Perbarui Kontrak, Mazzarri Yakin Tatap Musim Depan terdapat atmosfer positif yang sudah mengiringi Inter Milan, khususnya untuk sang pembesut, Walter Mazzarri. Pembesut berusia 52 tahun tersebut mengaku sudah bersemangat dan tak akan membuat kecewa tim usai Nerrazzuri memperbaruhi kontraknya sampai 2016. Seminggu sebelumnya, melewati sang presiden, Erick Thohir tengah menngungkapkan eks allenatore Napoli tersebut akan terus melatih Inter sampai akhir musim 2016-2017 yang akan datang.

Inter Milan's coach Mazzarri looks on as he arrives on the pitch before the Italian Serie A soccer match against Hellas Verona in Verona

Selama musim perdananya, prestasi Mazzarri tidak bisa dikatakan buruk. Dalam masa pergantian kepelatihannya, ia berhasil membopong Inter berada di lima besar Serie A. Oleh sebab itu, pelatih yang memulai karier kepelatihannya di A.S Acireale ini berjanji akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kepercayaan yang diperoleh dari tim. Dilaporkan dari Footbal-Italia Mazzari mengungkapkan bahwa “Saya sangat bersemangat dan bangga untuk segera mengawali musim 2014-2015, yang mana saya inginkan berlangsung positif untuk kami.

Tim tengah memberikan pembeberan yang sangat jelas dan menjadikan musim depan sebagai yang paling penting. Kami sudah membicarakan dan membuat saya begitu termotivasi untuk sekarang ini.” Dia pun memaparkan bahwa “Saya sangat bangga dan banyak tifosi telah memberikan dukungan mereka, itu sangat penting bagi kami. Kami mempunyai semuanya untuk mengawali musim depan dengan rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi.” Saya akan mengembangkan karier saya terlebih untuk musim depan.

About the author

seo

Related Posts