Situs Poker Online Indonesia
Peran Xavi Semakin Tak Terlihat

Peran Xavi Semakin Tak Terlihat

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang Peran Xavi Semakin Tak Terlihat. BARCELONA – Peran Xavi Hernandez bersama Barcelona pada saat ini memang seolah menjadi tak begitu terlihat. Bahkan pelatih Barca, Luis Enrique, mengatakan bahwa dirinya sudah mengurangi jatah bermain dari gelandang veteran itu. Dalam satu dekade ini, peran Xavi di lini tengah El Barca memang mampu menyedot perhatian banyak pecinta sepakbola. Kebolehannya untuk mengatur ritme permainan dan juga menyuplai bola ke sejumlah bomber, menjadikan sang pemain sebagai salah satu gelandang terbaik yang ada di dunia.

Xavi Hernandez

Puncaknya, terjadi pada saat pemain yang saat ini berusia 35 tahun itu membawa Barca mendapatkan treble winner di musim 2008-2009. Pada saat itu bukan hanya Lionel Messi yang menjadi sorotan publik, melainkan juga Xavi yang sukses menjadi aktor permainan tiki-taka. Namun, seiring berjalannya waktu kontribusi dari gelandang berjuluk The Puppet Masters tersebut seperti tidak terlihat. Usianya yang saat ini sudah terbilang tua sering kali menghangatkan bangku cadangan, lantaran sang entrenador lebih memasang pemain muda.

Enrique punjuga tak menampik bahwa dia telah mengurangi peran Xavi pada musim ini. Apalagi pelatih yang juga merupakan mantan penggawa Barca itu, lebih memiliki beberapa gelandang muda seperti halnya Ivan Rakitic dan Rafinha Alcantara. “Saya tak dapat memberikan waktu bermain yang lebih kepada semua pemain. Xavi masih sebagai pemain kunci kami dan selalu bermain bagus saat mendapat kesempatan untuk bermain,” ungkap Enrique, seperti dilansir oleh AS, Sabtu (28/2/2015).

About the author

seo

Related Posts