Situs Poker Online Indonesia
Pep Sosok Tepat Untuk EPL

Pep Sosok Tepat Untuk EPL

04 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita menarik yang berjudul Pep Sosok Tepat Untuk EPL. DOHA – Kiprah dari Pep Guardiola di Manchester City akan segera dimulai. Xavi Hernandez pun tak sabar menyaksikan tangan dingin Guardiola di Etihad Stadium. Dia sangat yakin pelatih berkepala plontos ini bakal mengantarkan The Citizens ke tangga kesuksesan. Guardiola menjadi salah satu pelatih hebat yang saat ini meramaikan Premier League setelah Jurgen Klopp, Jose Mourinho, Claudio Ranieri, dan juga Antonio Conte.

Pep Sosok Tepat Untuk EPL

Kiprah dia sangat ditunggu sebab ia sukses besar menukangi Barcelona dan juga Bayern Munich. Terlebih Xavi yang sangat menantikan petualangan baru Guardiola di ranah Inggris. Gaya sepakbola Inggris yang keras dan juga cepat akan sangat cocok dengan filosofi pelatih berkebangsaan Spanyol ini. “Dia bisa mengubah dunia sepakbola.”

“Dia tidak hanya mengubah Barcelona, dia juga mengubah sepakbola. Saya rasa, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang dapat mengubah sepakbola Inggris,” ungkap Xavi, seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (8/8/2016). “Hal pertama yang saya ingat saat dia melatih kami adalah, dia tak menolerir pemain mana pun yang tak bekerja keras. Pressing yang tinggi dia terapkan kepada kami , ini brilian. Itu merupakan revolusi sepakbola yang sesungguhnya, juga sangat modern,” lanjut sang pemain.

About the author

seo

Related Posts