Situs Poker Online Indonesia
Penyerang Monaco Jadi Incaran Barca

Penyerang Monaco Jadi Incaran Barca

27 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan sebuah judul berita Penyerang Monaco Jadi Incaran Barca. BARCELONA – Kepergian darei Pedro Rodriguez ke Chelsea membuat Barcelona bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Penyerang muda Prancis yang saat ini tengah bermain untuk AS Monaco, Anthony Martial, jadi pemain yang sedang dirayu untuk didaratkan ke Estadio Camp Nou. Seperti yang telah diberitakan Football Espana, Kamis (27/8/2015), Blaugrana sudah siap untuk menebus pemain berusia 19 tahun dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp320 miliar.

AS Monaco, Anthony Martial

Diyakini dengan pendekatan intensif, pemain berdarah Guadeloupe ini bisa segera bergabung dengan barca. Namun apabila nanti Barca mampu memboyongnya, Martial tak akan bisa langsung dimainkan. Sebab, El Barca masih menjalani embargo transfer oleh FIFA karena menyalahi aturan transfer tentang pemain muda. Martial sendiri tengah menjadi fenomena di Prancis. Bersama Les Rouge et Blancs –julukan AS Monaco– musim lalu ia berhasil mengemas 11 gol dari 42 penampilan.

Kebergantungan pelatih Leonardo Jardim di musim ini kepadanya semakin besar usai bomber Dimitar Berbatov, dilepas di bursa transfer musim panas 2015. Meski baru mengemas satu gol dari enam laga musim ini, Martial diyakini akan menjadi pemain yang jauh lebih berkembang dalam waktu dekat ini. Selain itu, Martial juga bertekad untuk tampil di Liga Champions, sesuatu yang tak bisa dicapai oleh Monaco musim ini.

About the author

seo

Related Posts