Situs Poker Online Indonesia
Pengganti Sergio Busquets Di Barcelona

Pengganti Sergio Busquets Di Barcelona

25 Jan, 2018

Sergio Busqets menembus tim utama Barcelona pada tahun 2008 yang kala itu diasuh oleh Josep Guardiola. Sejak saat itu, ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Barcelona.

Hasil gambar untuk sergio busquets

Namun, belakangan ini penampilan Busquets dianggap sudah mulai menurun sehingga ia banyak mendapatkan kritik. Bahkan tak sedikit yang menilai Busquets merupakan titik terlemah Barca saat gagal merengkuh gelar La Liga pada musim kemarin.

Mengingat Busquets akan berusia 30 tahun dalam dua tahun lagi, ia tidak lama lagi akan memasuki tahap akhir karirnya. Oleh karena itu, Barca mungkin harus mulai mempertimbangkan untuk mencari penggantinya di masa mendatang.

Berikut ini  calon pengganti Sergio Busquets di Barcelona

Adrien Rabiot

Klub: PSG
Usia: 22 tahun

Barcelona sangat santer dikaitkan dengan rekan setim Adrien Rabiot di PSG yaitu Marco Verratti. Namun, Barca mungkin harus mengalihkan perhatian kepada pemain Prancis itu dan terlebih harganya lebih murah ketimbang gelandang Italia tersebut.

Rabiot sebenarnya terlihat lebih gesit daripada Busquets dan bisa cocok dengan dengan filosofi Barca. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mulai mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak tapi ia sering diberitakan ingin meninggalkan klub.

Dengan usia yang masih sangat muda, Rabiot bisa menghuni lini tengah Barcelona selama satu dekade.

Amadou Diawara

Klub: Napoli
Usia: 19

Pemain yang satu ini mungkin belum banyak dikenal. Namun, ia adalah talenta muda yang menjanjikan di Serie A bersama Napoli dan sudah menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa.

Bologna menemukan bakat Diawara saat usianya 16 tahun. Dalam dua tahun ia mampu menembus tim utama dan pindah ke Napoli pada musim panas 2016.

Diawara mungkin belum mendapat banyak kesempatan bersama Napoli tapi ia semakin berkembang di bawah asuhan Maurizio Sarri. Banyak yang menilai Diawara mirip seperti Yaya Toure tapi ia bermain lebih bertahan ketimbang pemain Pantai Gading tersebut.

Thiago Maia

Klub: Santos
Usia: 20

Barcelona saat ini sedang dikaitkan dengan pemain Santos Lucas Lima. Namun, Barcelona seharusnya ikut berburu rekan setim Lima yaitu Thiago Maia untuk memperkuat lini tengahnya

Maia mampu menembus tim utama Santos pada usia 20 tahun. Penampilannya cukup bagus sehingga tidak mengherankan kalau banyak klub Eropa yang tertarik kepada sang pemain.

About the author

seo

Related Posts