Situs Poker Online Indonesia
Pengganti Alexis Sanchez Di Arsenal

Pengganti Alexis Sanchez Di Arsenal

15 Jan, 2018

Arsenal melakukan usaha terakhir untuk membuat Alexis Sanchez bertahan dengan menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji 275 ribu per pekan. Namun, pemain Chile itu dikabarkan menginginkan bayaran 300 ribu pounds per pekan.

Hasil gambar untuk alexis sanchez

Belum tercapainya kesepakatan perihal gaji membuat Sanchez sangat santer dikabarkan akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Terlebih Manchester City siap memanfaatkan situasi tersebut dengan menawarkan gaji yang diminta Sanchez.

Kontrak Sanchez hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi dan kubu Arsenal tentu tidak ingin melepasnya secara gratis pada tahun depan. Apabila The Gunners memutuskan untuk menjual Sanchez pada musim panas ini maka mereka harus segera mencari penggantinya.

Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Alexis Sanchez di Arsenal

Emil Forsberg

Winger RB Leipzig ini adalah bintang terbaru yang dikaitkan dengan The Gunners dan kabarnya tawaran sebesar 30 juta pounds akan segera diajukan.

Bayern Munchen juga dikabarkan berminat dengan pemain sayap kiri yang telah mencetak delapan gol dan memberikan 19 assist tim promosi Bundesliga tersebut.

Leipzig secara mengejutkan mampu finis di peringkat kedua di Bundesliga musim kemarin dan menembus Liga Champions sehingga membuat para pemain mereka diincar banyak klub Eropa.

Yannick Carrasco

Pemain Atletico Madrid ini menjalani musim yang bagus di bawah Diego Simeone dengan mencetak 10 gol di La Liga dan diprediksi bisa bersinar di Premier League.

Carrasco punya gaya permainan yang mirip seperti Sanchez yang tampil ngotot di atas lapangan. Ia juga punya kaki yang cepat untuk melewati defender lawan.

Dengan masa depan Simeone yang tidak pasti di Atletico, ini merupakan momen yang tepat bagi Arsenal untuk membujuk sang pemain. Namun, The Gunners akan bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Lorenzo Insigne

Penyerang Napoli ini juga dikaitkan dengan Arsenal selama beberapa bulan terakhir dan The Gunners dikabarkan bakal mengejar pemain Italia itu apabila Sanchez hengkang.

Insigne tampil cemerlang di musim lalu dengan mencetak 18 gol dan sembilan assist di Serie A musim lalu. Namun, Insigne tak akan datang dengan harga murah karena baru meneken kontrak dengan Napoli.

Dries Mertens

Apabila Arsenal gagal mendapatkan Lorenzo Insigne maka mereka bisa beralih ke rekan setimnya di Napoli yaitu Dries Mertens.

Pemain Belgia itu lebih tua dari Alexis Sanchez tapi dia cukuo tajam sehingga membuatnya menjadi pengganti yang ideal.

Mertens mampu mencetak 28 gol di Serie A musim lalu dan hanya kalah dari Edin Dzeko. Selain itu sang pemain juga mampu mengemas sembilan assist untuk rekan-rekannya.

About the author

seo

Related Posts