Situs Poker Online Indonesia
Pendapat Mou Tentang Leichester

Pendapat Mou Tentang Leichester

09 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Pendapat Mou Tentang Leichester. LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengeluarkan statement menarik tentang Leicester City yang memang tengah menjadi fenomena di ajang Premier League saat ini. The Special One menganggap The Foxes yang tengah memimpin klasemen sampai minggu e-15 bisa menyabet titel Premier League.

Jamie Vardy

Pada Selasa 15 Desember 2015 dinihari WIB, Chelsea akan bersua ke markas Leicester, King Power Stadium. Berbanding terbalik dengan penampilan sang calon lawan, The Blues yang berstatus juara bertahan memang tengah terpuruk di ajanf Premier League. Eden Hazard cs masih tercecer di posisi 14 papan klasemen, dengan mcatatan 17 poin dengan Leicester! Boleh dibilang peluang Chelsea untuk bisa mempertahankan gelar telah tertutup.
Ya, finis di posisi empat besar kini menjadi target yang lebih masuk akal. “Sejujurnya mereka (Leicester) pantas untuk adadi posisi mereka sekarang, memimpin klasemen. Saya mengatakan beberapa pekan yang lalu jika saya tidak percaya mereka dapat menjadi juara. Well, mungkin saya harus bisa berpikir dua kali sebelum mengatakan hal tersebut. Berada di posisi puncak setelah start bagus merupakan sesuatu yang cukup hebat.

About the author

seo

Related Posts