Situs Poker Online Indonesia
Penampilan Rafinha Puaskan Enrique

Penampilan Rafinha Puaskan Enrique

16 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita terakurat yang berjudul Penampilan Rafinha Puaskan Enrique. BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan pujian terhadap gelandang serangnya yaitu Rafinha Alcantara yang bermain sangat gemilang di laga kontra Deportivo La Coruna Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Pelatih asal Spanyol ini senang dengan penempatan posisi yang dilakukan oleh Rafinha.

rafinha-alcantara

Pemain berpaspor Brasil ini memang tampil impresif di laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut dengan raihan dua gol. Tak pelak, Rafinha kebanjiran pujian berkat lesakan dua gol di laga tersebut. Gol pertama lahir dari kerja sama apik antara Rafinha dengan Luis Suarez di menit 21. Mendapat umpan terobosan dari El Pistolero –julukan Suarez, pemain 23 tahun tersebut langsung melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung kiper Deportivo.

Rafinha kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 36. Ia sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Super Depor untuk membawa Barca unggul 2-0. “Saya suka dengan positioning-nya. Ia dapat menempatkan diri dengan sangat bagus dan efektif di berbagai area dan saya mempunyai beberapa pemain serba bisa seperti dirinya di dalam skuad kami,” jelas Enrique, seperti disadur oleh Marca, Minggu (16/10/2016).

About the author

seo

Related Posts