Situs Poker Online Indonesia
Penampilan MU Puaskan Mou

Penampilan MU Puaskan Mou

21 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Penampilan MU Puaskan Mou. MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bawa dirinya cukup puas dengan kemampuan individu dari para pemain Setan Merah –julukan Man United– dalam pertandingan lanjutan Piala FA kontra Wigan Athletic, Minggu 29 Januari 2017 malam WIB. Man United sendiri berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Wigan dengan hasil akhir empat gol tanpa balas.

Hasil gambar untuk Jose Mourinho

Keempat gol kemenangan tersebut masing-masinh disumbangkan Marouane Fellaini, Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan juga Bastian Schweinsteiger. “Saya kira, tim ini menunjukkan performa yang cukup bagus. Perfoma individu para punggawa kami pun cukup baik,” jelas Mourinho, dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (30/1/2017).

“Tentu saja, beberapa ada yang jauh lebih baik, namun itu adalah sepakbola. Secara keseluruhan saya senang dengan apa yang telah mereka lakukan,” ujarnya. Kendati baru menuai hasil manis, Man United tak boleh lupa diri. Paslnya pada Kamis 2 Februari 2017, Setan Merah akan segera menjamu Hull City.

About the author

seo

Related Posts