Situs Poker Online Indonesia
Pemecatatan Mou Membuat Terry Merasa Bersalah

Pemecatatan Mou Membuat Terry Merasa Bersalah

19 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Pemecatatan Mou Membuat Terry Merasa Bersalah. LONDON – Jose Mourinho akhirnya dipecat dari Chelsea setalah menelan sembilan kekalahan dalam Premier League musim 2015-2016. Banyak pihak pun langsung menyayangkan keputusan tersebut sebab hal itu dinilai terlalu tergesa-gesa untuk memecat Mou. Para fans Chelsea pun juga menyayangkan keputusan pemilik klub. Bahkan, mereka sempat mengibarkan spanduk semaca, dukungan kepada Mourinho saat Chelsea berhasil mengalahkan Sunderlang di Stamford Bridge.

Eden Hazard

Di saat yang bersamaan para fans malah mencemooh kinerja Cesc Fabregas dan juga Diego Costa yang dinilai sebagai biang keladi hengkangnya Mourinho. Menanggapi hal tersebut, kapten Chelsea, John Terry langsung memberikan pernyataan. Menurutnya para pemain harus bisa merasa bersalah atas kepergian pelatih berpaspor Portugal itu. ia bahkan menyebut kepergia Mou dikarenakan oleh perilaku para pemain.

“Kami memang kecewa dengan kepergian dari Jose Mourinho. Kami harus bisa bertanggung jawab atas situasi yang tengah terjadi saat ini dan kami pun tidak akan mengelak dari hal itu,” ujar Terry seperti dilansir Marca, Rabu (23/12/2015). Kemenangan atas Sunderland sendiri menjadi kemenangan pertama Chelsea usai tidak lagi ditangani oleh Mourinho. Saat ini mereka dilatih oleh pelatih berkebangsaan Belanda, Guus Hiddink.

About the author

seo

Related Posts