Situs Poker Online Indonesia
Pembuktiaan Thomas Vermaelen

Pembuktiaan Thomas Vermaelen

29 Aug, 2015

Prediksi Skor Bola Juga akan menyajikan berita yang berjudul Pembuktiaan Thomas Vermaelen. BARCELONA – Thomas Vermaelen bermain sebagai pahlawan saat Barcelona menghadapi Malaga. Gol tunggalnya pada menit 73 membawa peraih treble winners di musim lalu itu mengklaim tiga poin pada laga lanjutan La Liga pekan kedua. Lucunya, meski berhasil membuat publik Camp Nou bersorak, Vermaelen justru tak melakukan perayaan seperti para pemain yang mencetak gol. Padahal rekan setimnya saling berkumpul dan merayakan gol mantan kapten Arsenal tersebut.

Thomas Vermaelen

Lupakan soal selebrasi gol milik Vermaelen. Rekan setimmereka, Javier Mascherano senang dengan kerja keras dan juga torehan pemain Timnas Belgia ini. “Gol itu memiliki arti penting bagi Thomas, terutama usai semua yang dilaluinya musim lalu, saat ia tidak bisa menunjukkan kemampuannya (akibat cedera),” sambungMascherano dalam situs resmi Barcelona, Minggu (30/8/2015).

“Itu (gol) merupakan sebuah berkah yang sangat luar biasa untuk semua kerja kerasnya selama ini. Saya turut berbahagia untuk dirinya,” sambung pemain internasional Argentina itu. Sejak bergabung dengan Raksasa Katalan, Vermaelen memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Cedera panjang dialaminya untuk bersabar absen dari berbagai pertandingan. Gol ke gawang Malaga sendiri adalah gol perdananya sejak resmi menjadi bagian dari tim Azulgrana.

About the author

seo

Related Posts