Situs Poker Online Indonesia
Pembelaan Terri Untuk Rekannya

Pembelaan Terri Untuk Rekannya

16 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Pembelaan Terri Untuk Rekannya. LONDON – Bek yang merangkap sebagai kapten Chelsea, John Terry, memberikan pembelaan kepada kedua rekan setimnya, yaitu Cesc Fabregas dan juga Diego Costa. Mantan personel Timnas Inggris tersebut menilai bahwa baik kedua rekannya tersebut tak pantas untuk disalahkan atas raihan minor The Blues musim ini.

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on December 3, 2014 in London, England.

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on December 3, 2014 in London, England.

Seperti diketahui, baik Fabregas dan juga Costa memang disebut-sebut fans Chelsea sebagai faktor yang menjadikan Jose Mourinho dipecat oleh manajemen klub beberapa hari lalu. Pasalnya, kedua pemain tersebut dituduh sengaja bermain buruk agar situasi Mourinho di Stamford Bridge semakin tersudut. Bahkan dalam pertandingan antara The Roman Emperors menghadapi Sunderland, Sabtu 19 Desember 2015, malam WIB, Fabregas dan juga Costa mendapatkan cibiran sepanjang laga tersebut.

Melihat situasi itu lantas membuat Terry memberikan komentarnya. “Saya rasa semua pemain pantas untuk disalahkan atas apa yang terjadi di musim ini, dan bukan hanya satu atau hanya dua individu yang seharusnya bertanggung jawab,” ungkap Terry, seperti dilansir oleh Goal, Minggu (20/12/2015). “Kami semua telah berusaha untuk tampil sempurna di sepanjang musim ini, namun memang terkadang apa yang kami harapkan tak selalu berjalan dengan sesuai rencana kami,” sambung bek berusia 35 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts