Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Menjadi Target Conte Selanjutnya

Pemain Yang Menjadi Target Conte Selanjutnya

16 Jan, 2018

Chelsea sudah menghabiskan 140 juta pounds untuk mendatangkan Alvaro MorataTiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger. Namun, manajer The Blues Antonio Conte sepertinya masih belum selesai di bursa transfer musim panas ini.

Hasil gambar untuk virgil van dijk

Conte masih ingin mendatangkan pemain baru lagi untuk mempertahankan gelar Premier League. Selain itu, The Blues juga dipastikan kembali bertarung di Liga Champions pada musim depan.

Melihat ketatnya persaingan pada musim depan membuat Conte masih belum puas dengan komposisi skuatnya saat ini. Berikut ini empat pemain yang menjadi target Antonio Conte selanjutnya

Virgil Van Djik

Virgil van Dijk menjadi incaran dua raksasa Premier League Chelsea dan Manchester City. Meskipun begitu, Southampton masih belum berkeinginan untuk menjual sang pemain.

Pemain Belanda itu dikabarkan ingin bergabung dengan Liverpool. Namun, The Reds membatalkan niatnya untuk merekrut sang pemain setelah The Saints melaporkan mereka kepada Premier League atas pendekatan ilegal.

Alex Sandro

Antonio Conte sudah mengejar bek kiri Juventus ini sepanjang musim panas. Pemain Brasil tersebut dikabarkan bakal memakan biaya hingga 60 juta pounds.

Nilai sebesar itu tentu saja akan memecahkan rekor defender termahal lagi pada musim panas ini. Juventus sudah menolak tawaran dari Chelsea dan mereka berencana memberikan kontrak baru kepada Sandro.

Terlebih Juventus kini enggan melepas pemain terbaiknya lagi setelah kehilangan Leonardo Bonucci.

Fernando Llorente

Antonio Conte juga menginginkan striker lainnya meski sudah mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Diego Costa sudah dipersilahkan meninggalkan Stamford Bridge dan diperkirakan akan kembali ke Atletico Madrid.

Conte pernah mencoba merekrut Fernando Llorente dari Swansea City pada bulan Januari dan mereka mencoba untuk mendapatkan pemain Spanyol itu lagi kali ini. Conte pernah bekerja sama dengan Llorente di Juventus selama tiga musim yang berbuah gelar Serie A.

Antonio Candavera

Antonio Conte juga menyukai sayap kanan Antonio Candreva yang pernah bekerja dengannya di tim nasional Italia. Bintang Inter Milan itu bisa bermain sebagai wing-back dan Conte pernah mencoba merekrutnya pada Januari.

Sekarang berusia 30 tahun, Candreva tidak akan dilepas dengan biya kurang dari 20 juta pounds dam agen pemain yang bersangkutan mengatakan bahwa peluang Candreva untuk tetap berada di San Siro adalah 80 persen.

About the author

seo

Related Posts