Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Membuat Barcelona Menyesal Setelah melepasnya

Pemain Yang Membuat Barcelona Menyesal Setelah melepasnya

07 Aug, 2017

Neymar akan segera meninggalkan Barcelona dengan nilai transfer sensasional 222 juta euro menuju raksasa Prancis PSG.

Hasil gambar untuk michael laudrup

Kepindahan Ini seperti menusuk jantung Barcelona dengan sebuah pisau karena Blaugrana merekrut Neymar pada 2013 dengan maksud untuk menggantikan Lionel Messi suatu saat nanti.

Transisi itu sudah dimulai pada musim 2016/17 ketika Messi bermain lebih ke dalam dan Neymar memainkan peran sebagai penyerang. Namun, impian Barcelona itu sepertinya harus musnah setelah PSG bersedia menebus klausul pelepasan Neymar.

Transfer ini tentu saja akan sangat menyakitkan untuk Barcelona. Dan ini bukan pertama kalinya Barcelona merasakan hal tersebut. Berikut ini penjualan yang membuat Barcelona menyesal

Michael Laudrup

Saat Neymar datang ke Barcelona, Johan Cruyff pernah mengatakan bahwa Anda tidak bisa memiliki dua kapten di kapal yang sama dan dia mengatakan hal tersebut berdasarkan pengalaman. Saat menjadi pelatih Dream Team Barcelona, akibat kuota tiga pemain asing dan kehadiran Romario, Ronald Koeman dan Hristo Stoichkov, Cruyff sering menaruh Michael Laudrup di bangku cadangan.

Karena ingin balas dendam, Laudrup akhirnya memutuskan untuk pindah ke klub rival Real Madrid. Di sana, Laudrup mengerahkan semua amarahnya dengan membantu Los Blancos memenangkan La Liga, mengalahkan Barcelona 5-0 dan mengakhiri rentetan empat gelar Blaugrana secara beruntun.

Laudrup setelah itu memudar dan meninggalkan Madrid setahun kemudian setelah mereka gagal mempertahankan gelar liga. Setelah kesulitan selama hampir setengah dekade, Barcelona akhirnya kembali ke performa terbaiknya di bawah Louis van Gaal.

 

 

Ronaldo

Ronaldo sepertinya memang ditakdirkan menjadi pemain terhebat dalam sejarah. Bergabung dengan Barcelona pada usia 20 tahun, Ronaldo mampu mengacak-acak pertahanan di La Liga. Ini sepertinya bisa menjadi awal dari masa depan pemain Brasil itu di Blaugrana.

Sebaliknya, ia pindah ke Inter Milan setelah hanya satu tahun di Catalunya. Barcelona merasa hancur karena Ronaldo diproyeksikan sebagai permata baru di klub setelah era Johan Cruyff. Beruntung bagi Barça, mereka memberi Luis Figo peran yang lebih penting dan berinvestasi secara bijak dengan Patrick Kluivert.

Dengan ditangani Louis van Gaal, Blaugrana memenangkan gelar La Liga berturut-turut untuk menutup milenium sedangkan Ronaldo menghabiskan waktunya di Italia dengan cedera. Tidak mungkin penggemar Barca tidak menyesali transfer ini dan apa yang bakal terjadi jika Ronaldo tidak pergi.

 

About the author

Related Posts