Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Akan Bertemu Kembali Dengan Mourinho

Pemain Yang Akan Bertemu Kembali Dengan Mourinho

29 Sep, 2017

 Nemanja Matic sudah memutuskan hengkang dari Chelseadan bergabung dengan Manchester United. Pemain Serbia itu akan bermain lagi di bawah Jose Mourinho, mantan manajernya di Stamford Bridge.

Hasil gambar untuk juan mata

Mourinho sendiri sudah melatih empat liga top Eropa dan juga merekrut lebih dari 100 pemain selama hampir 20 tahun karirnya. Oleh karena itu, terkadang Mourinho mendapat kesempatan bertemu kembali dengan anak buahnya di klub yang berbeda seperti Matic.

Selain Matic, berikut ini pemain yang bereuni kembali dengan Jose Mourinho

Juan Mata

Ketika Mourinho kembali ke Chelsea pada tahun 2013, Mata adalah pemain terbaik klub selama dua musim. Namun, produk akademi Real Madrid itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama Mourinho bekerja di London dan ia secara mengejutkan dijual ke United pada Januari 2014.

Mata mampu bangkit dan tampil cemerlang selama dua setengah musim di Old Trafford sebelum kedatangan Mourinho di Manchester. Meski tak bermain teratur pada musim 2016/17, Mata mencetak enam gol di Premier League dan menjadi kapten Setan Merah saat Wayne Rooney dicoret pada Oktober lalu.

Romelu Lukaku

Selain Matic, Mourinho sebelumnya sudah mendatangkan mantan anak buanya di musim panas ini. United kabarnya menggelontorkan 74 juta pounds untuk merekrut pemain yang pernah dijual Mourinho ke Everton dengan harga 28 juta pounds saat memimpin Chelsea.

The Blues memenangkan pemburuan untuk merekrut pemain Belgia dari Anderlecht pada tahun 2011. Namun Mourinho lebih senang menaruhnya di bangku cadangan, meminjamkannya ke West Brom dan kemudian ke Everton sebelum pindah ke Goodison Park secara permanen tiga tahun Lalu.

Lukaku sampai sejauh ini mampu membuat Mourinho terkesan dan setelah tampil impresif selama pramusim, para penggemar The Red Devils sudah tidak sabar melihat debut kompetitif Lukaku beberapa minggu lagi.

Zlatan Ibrahimovic

Mourinho cukup beruntung mendapat warisan striker Swedia saat mengambil alih Inter Milan pada bulan Juni 2008. Ibrahimovic sudah sukses di San Siro, mencetak 17 gol di liga untuk meraih Golden Boot Serie A sebelum Mourinho tiba, dan selama satu musim bersama, Ibra mencetak 25 gol untuk memberi gelar liga lainnya.

Ibrahimovic pindah ke Barcelona sebelum Mourinho mempersembahkan treble pada 2009/10. Setelah menjalani empat musim yang sarat gelar di PSG, Ibrahimovic kembali bekerja sama dengan Mourinho lagi di Manchester United. Selama satu musim di Old Trafford, Ibra tampil produktif untuk memenangkan dua trofi sebelum mendapat cedera parah.

 

About the author

seo

Related Posts