Situs Poker Online Indonesia
Pemain Muda Yang Siap Menggebrak Musim Ini

Pemain Muda Yang Siap Menggebrak Musim Ini

22 Mar, 2018

Kompetisi Premier League saat ini sudah dipenuhi oleh pemain asing. Bahkan tidak sedikit pemain impor yang didatangkan ke Inggris memiliki nilai transfer yang sangat tinggi.

Hasil gambar untuk marcus rashford

Banyaknya pemain asing yang beredar di Premier League membuat pemain lokal terutama pemain mudanya tidak banyak mendapatkan kesempatan. Meskipun begitu, ada beberapa pemain Inggris yang siap membuktikan kualitasnya pada musim depan.

Berikut ini lima pemain muda Inggris yang siap menggebrak pada musim depan

Marcus Rashford

Klub: Manchester United

Setelah terhalang oleh Zlatan Ibrahimovic, keinginan Marcus Rashford untuk menjadi bomber utama Manchester United harus kembali menemui jalan terjal setelah kedatangan Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya 75 juta pounds.

Jadi Rashford – yang berusia 20 tahun pada bulan Oktober – akan menjalani musim kedua dengan bergeser ke sayap karena bos United Jose Mourinho ingin memanfaatkan kecepatan yang dimiliki pemain asal Inggris tersebut.

Hal itu mungkin tidak akan membuat Rashford tampil produkti seperti saat kemunculannya pada era Louis van Gaal, tapi dia cukup bagus untuk menjadi pemain besar di Old Trafford pada musim baru nanti.

Jordan Pickford

Klub: Everton

Pemain berusia 23 tahun ini menjadi kiper termahal di Inggris – dan yang ketiga di dunia – setelah pindah ke Everton dengan biaya 30 juta pounds pada musim panas.

Namun, Pickford mampu menunjukkan saat Sunderland berjuang menghindari degradasi kalau dia mampu menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League.

Jika Pickford bisa terus berkembang pesat maka investasi besar yang dikeluarkan Everton tidak akan sia-sia.

Demarai Gray

Klub: Leicester City

Direkrut dari Birmingham pada pertengahan musim juara 2015/16, Gray masih butuh kesabaran untuk membuat jejak di King Power Stadium.

Namun kesabaran itu nampaknya sudah mulai semakin tipis setelah sang pemain hanya menjadi starter sebanyak delapan kali di Premier League musim lalu.

Perwakilan Grey sudah berbicara kepada petinggi Leicester pada musim panas ini agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dan ambisi itu bisa bergantung pada masa depan Riyad Mahrez di klub.

Setelah dimonitor banyak klub rival Premier League, pemain berusia 21 tahun itu tidak akan kekurangan peminat ketika masuk daftar jual.

About the author

Related Posts