Situs Poker Online Indonesia
Pemain Muda Jebolan Piala Dunia 2014 Diminati Tim besar

Pemain Muda Jebolan Piala Dunia 2014 Diminati Tim besar

04 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai agen Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Pemain Muda Jebolan Piala Dunia 2014 Diminati Tim besar. Kedatangan Emre Can diterima dengan apik oleh pembesut Liverpool, Brendan Rodgers. Rasa senangpun mengarungi pelatih berusia 41 tahun itu, yang bahagia dengan perekrutan pemain mudanya.Emre Can didatangkan The Reds dari Bayer Leverkusen. Perekrutan ini menjadi yang ketiga, seusaisebelumnya Liverpool juga sukses menggandeng Rickie Lambert dan Adam Lallana dari Southampton.Seperti diketahui, Lallana dan Emre Can merupakan bakat muda.

Emre Can

Dilansir dari situs Liverpool, Jumat (4/7/2014) Rodgers mengungkapkan “Emre adalah pemain mudayang menarik dan saya suka dia memilih Liverpool untuk tahap selanjutnya dalam perkembanganpemain.” Dia pun menambahkan a “Dia sudah mengakui bahwa kami adalah tim yang berkembang danmembuatnya tertarik, talenta ambisius dan saya tak sabar untuk menonton dia mengambil langkah-langkah selanjutnya ke depan bagi kami.” Mantan pelmbesut Swansea itu bercakap, bahwa tengahmelirik Can dalam beberapa waktu sialm.

Tak ayal dengan permainannya seperti itu, menyebabkan Rodgers tertarik dengannya. Dia punmenegaskan “Kami tengah memperhatikannya sudah lama ini dan saya sudah tertarik dengan tindakandan kemampuan saat saya tengah memperhatikannya tampil apik di Bundesliga, maupun di LigaChampions. Dia mempunyai beberapa hal yang kami butuhkan, kharisma dan peforma di arena dankeberanian untuk ingin meraih bola dan membuat sesuatu terjadi.”

About the author

seo

Related Posts