Situs Poker Online Indonesia
Pemain Mahal Yang Sedang Mencari Klub Baru

Pemain Mahal Yang Sedang Mencari Klub Baru

20 Jan, 2018

Selain membeli pemain, beberapa klub top Eropa juga tengah berusaha melepas pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang sudah tidak masuk rencana tentu saja harus segera meninggalkan klub.

Hasil gambar untuk diego costa 2017
Menariknya, ada sejumlah pemain top yang saat ini sudah tidak dibutuhkan oleh klubnya masing-masing. Para pemain ini berharap bisa segera menemukan klub baru untuk mengembalikan karirnya.

Berikut ini pemain top yang sedang mencari klub baru

Diego Costa

Klub: Chelsea

Diego Costa merupakan salah satu pemain yang bakal didepak Chelsea. Antonio Conte sudah mengirim pesan singkat kepada Costa kalau dirinya sudah tidak masuk rencana manajer Italia tersebut.

Costa sejatinya mampu mencetak 22 gol dan membantu klub menjuarai Premier League. Namun, hubungan yang buruk dengan Conte membuat Costa harus meninggalkan Stamford Bridge dan sang pemain dikabarkan bakal kembali ke Atletico Madrid.

 

Jese Rodriguez

Klub: PSG

Jese Rodriguez bergabung dengan PSG pada musim panas 2016 dari Real Madrid. Namun, sang pemain sempat dipinjamkan ke Las Palmas selama enam bulan pada musim kemarin.

Jese saat ini sudah kembali ke PSG dan memulai sesi pramusim dengan klub asal Prancis tersebut. Meskipun begitu, persaingan di sana cukup ketat sehingga ia masih kesulitan mendapat tempat reguler.

 

Arda Turan

Klub: Barcelona

Pemain asal Turki ini tidak terlalu bersinar setelah bergabung dengan Barcelona. Arda lebih sering terlihat di angku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan.

Arda memang harus meninggalkan Camp Nou agar bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler. Terlebih saat ini Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu menjadi alternatif trio MSN dan juga persaingan di sektor gelandang cukup ketat.

 

Lucas Perez

Klub: Arsenal

Lucas Perez tidak ikut serta rombongan  Arsenal dalam tur pramusim di Asia dan Australia. Perez juga tak mampu menembus skuat utama Arsene Wenger pada musim lalu.

Masa depan Perez di Arsenal memang kian tidak menentu. Terlebih The Gunners baru saja mendatangkan striker baru Alexandre Lacazette dari Lyon.

 

Carlos Bacca

Klub: AC Milan

Carlos Bacca adalah pemain andalan di lini depan AC Milan pada musim lalu. Namun, ia kehilangan tempatnya setelah Milan merekrut Andre Silva dan kemungkinan kedatangan Alvaro Morata.

Bacca tidak menjalani paruh kedua musim lalu dengan baik bersama Rossoneri. Meskipun begitu, masih banyak klub Eropa yang bersedia menampung pemain berusia 30 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts