Situs Poker Online Indonesia
Pemain Mahal Yang Menolak Barcelona

Pemain Mahal Yang Menolak Barcelona

11 Dec, 2017

Bermain untuk Barcelona adalah impian bagi sebagian besar pemain sepakbola. Raksasa La Liga tersebut adalah salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia dan kesempatan bermain di sana tidak datang setiap hari.

Hasil gambar untuk david luiz

Banyak pemain kelas dunia seperti Luis Suarez dan Neymar yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk pindah ke Barcelona. Namun, ada beberapa bintang kelas dunia tidak tertarik dengan tawaran untuk bermain bersama Blaugrana.

Tanpa banyak basa-basi lagi, inilah pemain kelas dunia yang pernah menolak Barcelona

David Luis

Bek tengah Brasil berambut keriting ini pernah mendapat tawaran dari Barcelona pada periode pertamanya membela Chelsea. Namun, David Luiz memutuskan pindah ke raksasa Prancis PSG.

Selama bermain dengan raksasa Ligue 1 tersebut, Luiz mengungkapkan bahwa ia telah menolak Barcelona. Berbicara kepada AS pada bulan September 2014, Luiz mengatakan:

“Memang benar mereka (Barca) mencoba untuk menggoda saya beberapa kali dan semua sepertinya bagus. Tapi akhirnya saya menyadari bahwa tim yang benar-benar menginginkan saya adalah PSG.”

Rio Ferdinand

Barcelona mungkin salah satu tim terkuat pada masa itu, tetapi mereka juga memiliki kelemahan di sektor pertahanan. Rio Ferdinand dipandang sebagai pilihan yang ideal untuk menopang lini belakang Barcelona. Namun, pemain internasional Inggris itu mengungkapkan bahwa ia menolak pindah ke Camp Nou karena ia memenangkan semua yang diinginkankannya bersama Manchester United.

Berbicara kepada wartawan, Ferdinand mengatakan:

”Saya berbicara dengan Roma dan saat itu juga ada minat dari Real Madrid dan Barcelona sekaligus. Tapi ketika saya masih di Manchester United dan ada minat dari klub lain, saya memenangkan sesuatu di Manchester United. Jadi saya tidak pernah ingin pergi ke tempat lain.

“Jika Gareth Bale berada di Manchester United dan memenangkan piala, dia tidak akan pergi ke Real Madrid. Saya hanya ingin menang. Saya tidak tertarik pergi di tempat lain.”

Christiano Ronaldo

Bayangkan jika Cristiano Ronaldo ada di Barcelona. Ronaldo dan Lionel Messi bermain di tim yang sama. Mungkin hal itu bisa terjadi jika mantan manajer Manchester United yang legendaris Sir Alex Ferguson memaksakan kehendaknya.

Geram dengan Real Madrid yang sering mencomot pemain bintangnya seperti David Beckham, Ruud van Nistelrooy dan Gabriel Heinze, Sir Alex pernah menyatakan bahwa dia tidak akan menjual virus sekalipun ke Real Madrid.

Sir Alex bahkan pernah mencoba menawarkan Ronaldo ke rival abadi Real Madrid, Barcelona, tapi superstar Portugal itu menolak tawaran tersebut karena ia hanya ingin bermain untuk Real Madrid. Mantan Presiden Real Ramon Calderon berbicara tentang bagaimana Ronaldo menolak Barcelona pada Maret 2014:

About the author

Related Posts