Situs Poker Online Indonesia
Pemain Intermilan Asal Spanyol

Pemain Intermilan Asal Spanyol

20 Oct, 2017

Inter Milan sudah berhasil mendapatkan servis Borja Valero di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 32 tahun itu diboyong dari Fiorentina dengan biaya yang diperkirakan mencapai 7 juta euro.

Hasil gambar untuk martin montoya

Dengan demikian, Valero akan menambah panjang daftar pemain asal Spanyol yang membela Nerazzurri. Meski tidak sebanyak pemain dari Argentina atau Brasil, pemain dari Spanyol ada yang meraih kesuksesan besar di Giuseppe Meazza hingga menjadi legenda di sana.

Berikut ini para pemain asal Spanyol yang pernah direkrut oleh Inter Milan.

Luis Suarez

Luis Suarez merupakan pemain Spanyol pertama yang bermain untuk Inter Milan. Ia menyandang status pemain termahal dunia setelah diboyong Inter dari Barcelona dengan biaya 142 ribu pounds pada tahun 1961.

Suarez kemudian menjadi salah satu anggota Grande Inter asuhan Helenio Herrera yang memenangkan tiga gelar Serie A dan dua Piala Eropa secara beruntun. Suarez membela Inter selama sembilan musim sebelum hengkang ke Sampdoria pada 1970.

Joaquin Peiro

Joaquin Peiro memulai karir seniornya bersama Atletico Madrid pada tahun 1954. Ia kemudian menjadi pemain Spanyol kedua yang bermain di Serie A setelah Luis Suarez usai bergabung dengan Inter dari Torino.

Peiro merupakan salah satu anggota Grande Inter yang memenangkan Piala Eropa 1965 di bawah kepemimpinan pelatih Helenio Herrera. Piero hanya menghabiskan dua musim di Inter sebelum melanjutkan karirnya bersama AS Roma.

Martin Montoya

Setelah tak mendapatkan tempat di Barcelona Martin Montoya kemudian bergabung dengan Inter Milan pada 2015. Pemain asal Spanyol itu didatangkan ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Namun, bek kanan berusia 26 tahun itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Italia. Montoya hanya tampil empat kali bersama Inter sebelum hijrah ke Real Betis pada musim dingin.

Borja Valero

Borja Valero merupakan pemain Spanyol terbaru yang direkrut oleh Inter Milan. Pemain berusia 32 tahun itu datang ke Giuseppe Meazza atas permintaan pelatih baru Luciano Spalletti setelah diboyong dari Fiorentina.

Valero menimba ilmu di akademi Real Madrid tapi tak berhasil menembus tim utama dan sempat berkelana di beberapa tim La Liga. Setelah menghabiskan sembilan musim di Fiorentina, Valero kini siap memulai petualangan baru bersama Nerazzurri. sudah berhasil mendapatkan servis Borja Valero di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 32 tahun itu diboyong dari Fiorentina dengan biaya yang diperkirakan mencapai 7 juta euro.

About the author

seo

Related Posts