Situs Poker Online Indonesia
Pemain Incaran Mou

Pemain Incaran Mou

12 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul   Pemain Incaran Mou. LONDON – Buruknya penampilan dari Nemanja Matic dan Cesc Fabregas dapat dibilang menjadi salah satu alasan buruknyta penampilan Chelsea musim ini. Jelang dibukanya lantai transfer Januari 2016, pelatih The Blues, Jose Mourinho, ingin pemain pemain anyar di posisi yang biasa dimainkan Matic dan juga Fabregas yakni gelandang. Seperti diberitakan oleh Sportsmole, Kamis (17/12/2015), Mou –sapaan akrab Mourinho– kesengsem dengan penampilan dari gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Eden Hazard

Dari 16 laga membela Les Parisien musim ini, gelandang berpaspor Italia itu berhasil mengemas tiga assist. Mengumpan bola adalah salah satu kelebihan mantan gelandang Pescara tersebut. Verratti mempunyai akurasi umpan sebesar 93 persen. Sementara dari segi akurasi tembakan, pemain yang bertinggi 163 sentimeter berhasil melepas 100 persen tembakan tepat sasaran. Catatan itu dianggap cocok untuk mengangkat performa buruk yang dialami Chelsea pada musim ini.

Hingga Premier League memasuki minggu ke-16, Eden Hazard cs duduk di posisi 16 dengan koleksi 15 poin. Jika Verratti sukses didatangkan, bukan tak mungkin Matic dan juga Fabregas terlecut motivasinya untuk bisa kembali menampilkan performa terbaik. Andaikan masih menampilkan permainan yang seperti sekarang, Matic dan juga Fabregas bisa tercelat ke bangku cadangan.

About the author

seo

Related Posts