Situs Poker Online Indonesia
Pemain Cagliari Jadi Rebutan Tim-tim Besar

Pemain Cagliari Jadi Rebutan Tim-tim Besar

06 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan membuat berita tentang  Pemain Cagliari Jadi Rebutan Tim-tim Besar. TURIN – Pemilik Cagliari, Tommaso Giulini, mengaku gelandang miliknya, Godfred Donsah, tengah diincar oleh beberapa tim besar Eropa. Bahkan, Giulini menyebutkan Chelsea dan juga Juventus merupakan dua tim yang begitu serius untuk mendatangkan gelandang berpaspor Ghana tersebut pada bursa transfer kali ini. Namun, Giulini mengatakan tak akan menjual pemain 19 tahun tersebut.

Godfred Donsah

Menurutnya, Donsah akandibiarkan berkembang bersama timnya, terlebih lagi kesempatan bermain sebagai starter lebih besar bagi dirinya apabila bertahan bersama Rossoblu –julukan Cagliari– dari pada memilih Juventus atau Chelsea sebagai pelabuhan selanjutnya. “Kami berbicara beberapa minggu lalu dengan Juventus dan juga Chelsea, namun saya terkejut dengan sejumlah rumor yang menerpanya. Yang pasti, ia akan tumbuh dengan kami,” ungkap Giulini seperti dilansir Football Italia, Rabu (5/8/2015).

“Kami mempunyai banyak pemain lain dengan gaji rendah dan juga kontrak mereka akan diperpanjang pada saat yang sangat tepat, dan itu termasuk Donsah,” sambungnya. Meski baru berusia 19 tahun, Donsah sendiri sudah bermain di banyak pertandingan musim lalu. Bersama Cagliari di ajang Serie A 2014-2015, ia sanggup membukukan 21 penampilan dengan dua gol dan satu assist.

About the author

seo

Related Posts