Situs Poker Online Indonesia
Pemain Baru Yang Dapat Bantu Mcity Memenangkan Liga Premier

Pemain Baru Yang Dapat Bantu Mcity Memenangkan Liga Premier

13 Jan, 2018

Musim pertama Josep Guardiola di Manchester City tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Mereka gagal mendatangkan trofi ke Etihad Stadium sepanjang musim kemarin.

Hasil gambar untuk benjamin mendy
Alhasil, City kini sedang melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas. Guardiola ingin meremajakan skuat yang dianggapnya sudah terlalu tua.

City sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco dan juga kiper Ederson dari Benfica. Meskipun begitu, masih ada beberapa sektor yang harus diperbaiki dan harus mendatangkan pemain baru untuk bisa bersaing di pentas Premier League.

Berikut ini lima pemain baru yang bisa membantu Manchester City memenangkan gelar Premier League pada musim depan

Benjamin Mendy

Salah satu kelemahan terbesar Manchester City pada musim kemarin adalah sektor fullback. Posisi bek kiri mereka ditempati oleh Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Target utama mereka untuk mengatasi masalah ini adalah bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy. Pemain Prancis itu merupakan pemain kunci Monaco saat menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Mendy sangat rajin membantu serangan dan solid ketika bertahan. Pada usia 22 tahun ia sudah memperkuat timnas Prancis. Mendy mengemas 11 assist di semua ajang kompetisi musim lalu dan bakal jadi pembelian yang bagus untuk City.

 

Kyle Walker

Bukan hanya bek kiri, posisi bek kanan juga masalah serius buat Josep Guardiola. Setelah Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta meninggalkan klub, City butuh bek kanan dan bek Tottenham Kyle Walker sangat cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Walker adalah salah satu bek kanan yang cukup konsisten di Premier League. Pemain berusia 27 tahun itu sangat kuat saat menjaga daerahnya dan merupakan salah satu pemain kunci manajer Mauro Pochettino di Spurs.

Melakukan negosiasi dengan Daniel Levy tentu saja bukan perkara mudah tapi Walker sangat berpengalaman di Premier League. Kedatangan Walker dan Benjamin Mendy tentu saja bakal memperkuat lini belakang tim asuhan Josep Guardiola.

 

Ousmane Dembele

Manchester City punya lini serang yang cukup bagus. Namun, kedatangan Ousmane Dembele akan menambah variasi serangan City yang punya jadwal sangat padat pada musim depan karena bertarung di empat kompetisi.

Dembele adalah pemain muda bertalenta dan tampil cukup bags bersama Borussia Dortmund. Namun, Dembele bisa semakin berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola yang sering memoles pemain muda menjadi pemain bintang.

Pemain berusia 20 tahun itu mampu mengemas 21 assist di semua ajang kompetisi musim lalu dan bakal jadi tambahan yang sangat bagus untuk posisi sayap kanan.

 

About the author

seo

Related Posts