Situs Poker Online Indonesia
Pemain Asuhan Di Madrid Yang Masih Bertahan

Pemain Asuhan Di Madrid Yang Masih Bertahan

27 Sep, 2017

Manchester United akan menghadapi Real Madrid dalam perebutan trofi Piala Super Eropa di Philip II Arena Skopje, Makedonia. Ini merupakan pertemuan kompetitif Jose Mourinho melawan Los Blancossejak meninggalkan klub itu pada 2013.

Hasil gambar untuk jose mourinho

Mourinho pernah menukangi Madrid selama tiga tahun usai meraih kesuksesan besar di Inter Milan. Pelatih asal Portugal itu sukses memberikan gelar La Liga dan Copa del Rey ke Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini juga menjadi ajang reuni Mourinho dengan beberapa anak buahnya di Madrid. Berikut ini  mantan pemain Mourinho yang masih bertahan di Real Madrid.

Sergio Ramos

Sergio Ramos sudah berada di Real Madrid ketika Jose Mourinho datang ke Santiago Bernabeu. Kapten Real Madrid itu mengalami perubahan posisi bermain di bawah Mourinho.

Ramos yang biasa diposisikan sebagai bek kanan digeser sedikit ke bek tengah. Ramos pun menjalani peran tersebut dengan baik dan kini menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid satu tahun sebelum kedatangan Jose Mourinho. Bintang Portugal itu kemudian menjadi pemain penting Mourinho selama di Bernabeu.

Ronaldo bahkan memenangkan satu trofi La Liga Spanyol bersama Mou. Kini Ronaldo kerap diberitakan akan bereuni kembali dengan Mourinho di Old Trafford setelah tersangkut kasus pajak di Spanyol.

Karim Benzema

Striker asal Prancis ini sudah sering merasakan polesan banyak pelatih di Real Madrid termasuk Jose Mourinho. Pemain Prancis itu juga mampu menjadi pemain utama Mourinho di Bernabeu.

Benzema mencatatkan penampilan yang cukup bagus di bawah Mourinho di mana ia mampu mencetak 78 gol selama tiga musim. Pemain berusia 29 tahun itu akan memasuki musim kesembilannya bersama Los Blancos.

Luka Modric

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid pada musim terakhir Jose Mourinho di klub. Namun, ia justru kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di bawah Mourinho.

Kehadiran Xabi Alonso, Sami Khedira dan Mesut Ozil membuat Modric kerap menghuni bangku cadangan dan bermain di luar posisi aslinya. Setelah Mourinho pergi, Modric mampu menjadi pemain penting di Bernabeu.

Raphael Varane

Raphael Varane bergabung dengan Real Madrid atas permintaan Jose Mourinho. Pemain Prancis itu direkrut Madrid pada tahun 2011 dari klub Lens.

Varane belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak di bawah asuhan Mourinho. Namun, pria Portugal itu sepertinya mempersiapkan Varane sebagai pemain masa depan Madrid.

About the author

Related Posts