Situs Poker Online Indonesia
Pelegrini Akan Pangkas Jumlah Pemain

Pelegrini Akan Pangkas Jumlah Pemain

14 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Pelegrini Akan Pangkas Jumlah Pemain. MANCHESTER – Setidaknya ada empat pemain Manchester City yang disinyalir akan segera menuju pintu keluar Etihad Stadium. Hal tersebut terungkap setelah sang arsitek tim, Manuel Pellegrini menyebutkan keempat nama pemain yang bersangkutan. Seperti yang telah diketahui, Pellegrini pada saat ini memiliki skuad yang terlalu gemuk untuk mentgarungi musim 2014–2015. Terlebih lagi pihak klub tengah berupaya untuk keluar dari hukuman financial fair play (FFP) apabila tak dapat menyeimbangkan neraca keuangan timnya.

Pelegrini Akan Pangkas Jumlah Pemain

Ada empat nama pemain yang telah disebutkan pelatih berkebangsan Cile ini kepada Daily Express, Senin (18/8/2014), di antaranya adalah Matija Natasic. Penampilan buruk saat menghadapi Arsenal di ajang Community Shield 2014 membuat namanya masuk daftar coret Pellegrini. Kabarnya Juventus siap untuk menampung bek tengah berusia 21 tahun tersebut.

Kemudian da dua pemain lokal, Micah Richards dan juga Scott Sinclair. Tenaga kedua pemain tersebut dalam beberapa musim terakhir memang sudah jarang untuk digunakan, baik saat masa kepelatihan Roberto Mancini maupun Manuel Pellegrini. Nama terakhir yang dibeut Pellegrini adalah John Guidetti, penyerang berkebangsaan Swedia ini gagal bersinar di sepanjang empat musim berseragam City. Akan tetapi pada saat menjalani masa peminjaman di Feyenoord musim 2011–2012, Guidetti sempat menujukkan kapasitasnya dengan membukukan20 gol di 23 pertandingan. Kemungkinan besar ia akan kembali bermain di Eradivisie.

About the author

seo

Related Posts