Situs Poker Online Indonesia
Pelatih Ghana Optimis Di Piala Dunia 2014

Pelatih Ghana Optimis Di Piala Dunia 2014

09 Jun, 2014

MIAMI – Tim Nasional Ghana memperoleh modal cukup berharga sebelum unjuk gigi di ajang Piala Dunia. Ya, Ghana berhasis membuat kemenangan di ajang uji coba menghadapi Korea Selatan dengan skor telak, 4-0. mendapatkan hasil positif, pelatih Ghana, Kwesi Appiah menanggapinya dengan santai. Baginya, para pemain telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Appiah juga menambahkan bahwa Ghana telah belajar dari kesalahan.

Pelatih Ghana Optimis Di Piala Dunia 2014

“Anda belajar dari semua kesalahan Anda. Korea membangun serangan dengan sangat baik. Berlaga menghadapi pemain dengan memiliki kecepatan yang luar biasa, Anda harus sangat berhati-hati di lini pertahanan. Kami membuat laga ini menjadi baik, karena serangan balik yang kami miliki,” ungkap Appiah seperti dikuti oleh Soccerway, Selasa (10/6/2014). Appiah juga tak mau memusingkan masalah cedera yang tengah dialami salah satu pemain andalannya, Abdul Majeed Waris.

Dirinya merasa yakin, Majeed telah dalam kondisi siap bertanding di pagelaran Piala Dunia 2014. “Para tim dokter masih memeriksa keadaannya. Saya sangat berharap tidak menemuai masalah yang berarti pada Majeed,” ungkap Appiah. Ghana sendiri akan tergabung dalam di grup G bersama tim kuat, Jerman, Portugal, dan Amerika Serikat. Dengan berbekal semangat juang yang sangat tinggi, Ghana dipaytikan akan memberikan perfoma yang sangat heroik .

About the author

seo

Related Posts