Situs Poker Online Indonesia
Pedro Lebih Berpengalaman

Pedro Lebih Berpengalaman

20 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sebuah berita tentang Pedro Lebih Berpengalaman. LONDON – Kendati telah memiliki winger yang sangat berkelas seperti Willian Borges, Juan Cuadrado, dan juga Eden Hazard, Chelsea tetap mendatangkan Pedro Rodriguez. Pengalaman untuk meraih banyak gelar bersama Barcelona diyakini menjadi salah satu alasan The Blues mendatangkannya. Sebab, dengan pengalaman tinggi yang dimiliki sang pemain, winger berusia 28 tahun tersebut takkan panik di saat tim tengah tertekan atau tertinggal oleh lawan yang dihadapi.

Pedro Rodriguez chelsea

Pengalaman tersebut juga yang membawanya siap untuk ditempatkan di posisi mana saja oleh pelatih anyarnya, Jose Mourinho. “Saya sangat siap ditempatkan di posisi mana (saat ditanya posisi yang diinginkan). Terkadang saya dapat main di kanan dan juga kiri. Akan tetapi yang pasti, saya akan memberikan yang terbaik apaabila diturunkan pelatih,” ungkap Pedro seperti dilansir situs resmi Chelsea, Jumat (21/8/2015).

Denganformasi 4-2-3-1yang diterapkan Mourinho, besar kemungkinan Pedro akan mengisi pos winger kanan atau sebagai gelandang serang di belakang penyerang utama. Di kanan, jebolan akademi La Masia tersebut akan bersaing dengan Willian Borges. Sementara aapabila ditempatkan di pos gelandang serang, ia harus menggeser posisi dari Oscar dos Santos. Namun, apabila dilihat dari posisi yang biasa ditempatinya selama memperkuat Barca, kemungkinan besar Pedro akan bermain sebagai seorang winger kanan.

About the author

seo

Related Posts