Situs Poker Online Indonesia
Niang Ingin Bangkit Besama Watford

Niang Ingin Bangkit Besama Watford

21 Jan, 2017

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Niang Ingin Bangkit Besama Watford. Milan – M’Baye Niang bertekad untuk bisa bangkit di sisa musim ini bersama Watford. Di tim itu, Niang ingin unjuk kemampuan terbaiknya untuk membuktikan diri kepada AC Milan. Musim ini berjalan kurang menyenangkan bagi Niang sebab minimnya kesempatan main yang diberikan pelatih Vincenzo Montella. Dia baru bikin tiga gol dan juga tiga assist dari 18 penampilan di Serie A.

Hasil gambar untuk M'Baye Niang

Wajar saja jika Niang merasa gerah dengan kondisi tersebut dan akhirnya memilih pergi Januari ini dengan dipinjamkan ke tim Premier League Watford sampai akhir musim. Ada opsi pembelian seharga 18 juta euro yang dipasang di kontraknya. Namun, sebelum Niang dipermanenkan oleh Watford maka dia harus bisa lebih dulu membuktikann diri di atas lapangan.

Hal tersebut sejalan dengan tekad Niang untuk bisa membuktikan diri di Premier League selama enam bulan ke depan untuk kontrak permanen atau agar bisa mendapat tempat lagi di tim AC Milan. “Saya telah meneken kontrak itu dan merasa sangat sangat gembira,” ungkap Niang seperti dikutip Football Italia. “Saya menghabiskan hari ini hanya untuk sebuah pertemuan dan tes medis, semua berjalan lancar dan saya pun merasa senang. Ini bakal menjadi mimpi saya bermain di ajang Premier League, semua kini tergantung saya untuk bisa unjuk gigi,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts