Situs Poker Online Indonesia
Neymar Tak Puas Hanya Cetak Satu Gol

Neymar Tak Puas Hanya Cetak Satu Gol

07 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Neymar Tak Puas Hanya Cetak Satu Gol. BARCELONA – Satu gol yang mampu diciptakan oleh Neymar Junior ke gawang Athletic Bilbao, nyatanya tak membuat sang pemain merasa puas. Bahkan, setelah laga ia mengatakan sangat menyesal tak dapat mencetak lebih banyak gol di pertandingan pekan ke-22 La Liga, Senin (9/2/2015). Dalam laga tersebut, Barcelona mampu unggul dua gol di babak pertama lewaat kaki Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar Junior

Meskipun sempat diperkecil oleh Mikel Rico usai turun minum, namun Blaugrana justru semakin bersemangat dan mampu memperlebar jarak gol. Berbagai upaya yang telah dilakukan Neymar akhirnya mampu membuahkan hasil di menit 64. Berawal dari umpan manis Messi, penyerang Timnas Brasil tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan telak 5-2 untuk Barca.

Namun, gol tunggal yang mampu dikemas Neymar jelas tak membuat dirinya puas. Ia menyesali beberapa peluang matang yang harus gagal dikonversi menjadi gol, meskipun kemenangan tersebut dapat mengobati penyesalannya. “Saya banyak melakukan kegagalan untuk mengambil kesempatan membuat gol berulang kali. Saya harusnya telah mencetak gol lebih banyak, namun saya cukup merasa senang untuk torehan saya dan juga kemenangan tim. Kami saat ini dalam jarak dekat dengan pemimpin klasemen (Madrid),” ungkap Neymar dilansir oleh Football Espana, Senin (9/2/2015).

About the author

seo

Related Posts