Situs Poker Online Indonesia
Neur kembali Dipuji

Neur kembali Dipuji

11 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen taruhan terpercaya akan menyajikan ulasan berita yang berjudul Neur kembali Dipuji. FRANKFURT – Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich berhasil mendominasi XI pemain terbaik dunia versi FIFA dengan menempatkan empat punggawanya. Di antara empat punggawa tersebut, yaitu: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Arjen Robben, dan juga Toni Kross yang saat ini membela Real Madrid. Hebatnya, satu nama yang menjadi tiga nominator terfavorit di ajang penghargaan Ballon d’Or tahun ini bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tepat, pemain tersebut adalah Neuer! Ia menjadi tiga pemain terdepan yang menggantikan posisi yang tahun sebelumnya ditempati, Franck Ribery.

Neuer

“Ini sangat hebat melihat pemain Bayern Munich kembali lagi mencapai tiga besar di ajang Ballon d’Or untuk yang kedua kalinya setelah sosok Franck Ribery di tahun lalu. Kami memang sangat bangga dengan Manuel Neuer, tempat yang ketiga adalah pengakuan lebih lanjut dari perfomanya yang sangatlah luar biasa,” ungkap legenda Jerman yang juga menjabat sebagai Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi klub, Selasa (13/1/2015).

“Dia memang memiliki tahun yang hebat dan ia memainkan Piala Dunia yang sangat spektakuler. Dia telah menetapkan standar baru sebagai seorang kiper dan dia sangat layak untuk dipilih sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang ada didunia,” sambungnya. Tak hanya dari Rummenigge, dua legenda Der Panzer yang juga tak ingin kehilangan momen untuk memberikan pujian terhadap penjaga gawang berusia 28 tahun itu adalah Franz Beckenbauer dan Ottmar Hitzfeld yang kompak menganggap Neuer sebagai kiper terbaik di muka bumi.

About the author

seo

Related Posts