Situs Poker Online Indonesia
Mustafi Dapatkan Banyak Ilmu Di Timnas

Mustafi Dapatkan Banyak Ilmu Di Timnas

06 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita terupdate yang berjudul Mustafi Dapatkan Banyak Ilmu Di Timnas. Hamburg – Mengasah kemampuan tak hanya bisa didapat di kompetisi level klub saja. Hal berbed dialami Shkodran Mustafi, yang mengaku mendapat ilmu saat bergabung dengan tim nasional. Mustafi, 24 tahun, memang bukan menjadi sosok baru di tim nasional Jerman. Dia telah mengantongi 13 caps dan menjadi anggota skuat Die Mannschaft yang sukses menjuarai Piala Dunia 2014.

shkodran-mustafi-1

Namun, di timnas Jerman, ada sosok-sosok yang lebih senior dibandingkan dirinya. Mereka adalah Mats Hummels dan juga Jerome Boateng. Mustafi pun mengakui bahwa dirinya beruntung bisa bergabung dengan timnas Jerman sebab bisa menimba ilmu dari kedua bek Bayern Munich tersebut. “Saya mencontoh Jerome dan juga Mats,” ujar Mustafi seperti dilansir oleh Soccerway.

“Mereka telah membuktikan diri saat berada di tim nasional dan saat ini mereka bermain di klub yang sama. Mereka telah meraih beberapa trofi dan saya dapat belajar dari mereka.” Mustafi sendiri baru berpindah klub. Setelah dua musim berseragam Valencia, dia saat ini merumput bersama Arsenal. Sejauh ini, performanya bersama Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal memang cukup solid.
a

About the author

seo

Related Posts