Situs Poker Online Indonesia
Mourinho Siap Bongkar Pasang Pemain

Mourinho Siap Bongkar Pasang Pemain

31 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita tentang Mourinho Siap Bongkar Pasang Pemain. LONDON – Pelatih Jose Mourinho sangat 0bertekad untuk bekerja keras, baik pagi ataupun malam hari demi mengembalikan penampilan terbaik Chelsea. Mantan pelatih dari Inter Milan dan juga Real Madrid tersebut bahkan tak segan melakukan perombakan jika tak ada kemajuan dalam timnya. Chelsea sendiri baru saja menelan kekalahan di panggung Premier League. Menjamu klub sekota, Crystal Palace di laga lanjutan pekan keempat, sang juara bertahan secara mengejutkan kalah dengan skor akhir 1-2.

Jose Mourinho

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol Bacary Sako menit ke-6. Chelsea menyamakan kedudukan lewat pemain pinjaman Radamel Falcao di menit ke-79. Bukan menambah keunggulan, John Terry cs justru kembali kebobolan melalui Joel Ward yang menyempurnakan assist Sako, sembilan menit jelang pertandingan berakhir. Kekalahan ini menjadi yang kedua di empat pertandingan awal Premier League.

Di laga sebelumnya, Chelsea kalah di tangan tim kuda hitam, Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 3-0. “Saat saya menang, maka saya ingin kembali lagi meraih kemenangan. Saya bisa memiliki motivasi luar biasa untuk bisa mendapatkan kemenangan lain,” ungkap Jose Mourinho, seperti dilansir Goal, Senin (31/8/2015). “Saya harus bis abekerja keras, bereaksi, menganalisis, dan apabila para pemain tak berada di dalam kondisi tersebut dan tak memberikan lebih banyak kontribusi, maka saya harus bisa melakukan perubahan,” lanjut The Special One.

About the author

seo

Related Posts