Situs Poker Online Indonesia
Mou Punya Filosofi Yang Membingungkan

Mou Punya Filosofi Yang Membingungkan

26 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Mou Punya Filosofi Yang Membingungkan. BARCELONA – Jose Mourinho memang menjadi sorotan oleh pecinta sepakbola dunia. Pelatih berpaspor Portugal ini tengah menjadi incaran beberapa klub besar sebab dianggap cukup ahli di dalam menangani klub besar. Meski demikian, mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez tak paham dengan gaya bermain tim yang dilatih oleh Mou. Menurut Xavi, Mourinho adalah pelatih yang menghalalkan segala cara untuk bisa menjadi pemenang.

Jose Mourinho

Ambisi besar tersebut membuat Jose Mourinho meninggalkan keindahan di dalam bermain bola. Hal tersebut lah yang membuat dirinya tak terlalu suka dengan Mourinho. “Jose Mourinho selalu ingin memenangkan setiap pertandingan dengan menghalalkan segala cara. Itu merupakan caranya melatih,” ujar Xavi seperti diberitakan oleh Football Espana, Selasa (29/12/2015).

“Saya menghargai filosofi ini. Tetapi memenangi pertandingan dengan semua cara menandakan Anda tak bisa bermain dengan gaya yang indah. Untuk saya hasil akhir bukanlah suatu yang sangat penting,” tambahnya. “Saya salut dengan dirinya sebab ia mampu memenangkan banyak penghargaan. Tetapi saya tak paham dengan filosofi yang dimainkan oleh Jose Mourinho,” tandasnya.

About the author

seo

Related Posts