Situs Poker Online Indonesia
Mou Negosiasi Dengan United

Mou Negosiasi Dengan United

18 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Mou Negosiasi Dengan United. LONDON – Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho nampaknya takkan menganggur lama setelah dipecat dari juara bertahan Premier League tersebut. Kabarnya, Mou tengah bernegosiasi dengan kubu Manchester United terkait menggantikan posisi dari Louis van Gaal yang tengah goyang. Seperti dilansir oleh Daily Star, Rabu (23/12/2015), dikabarkan Mourinho bersedia untuk memotong gajinya untuk dapat membesut skuad Red Devils.
Eden Hazard

Diketahui sebelumnya Mou sendiri menjadi manajer dengan kontrak gaji tertinggi sebesar 10 juta pounds atau setara dengan Rp 203 miliar per musim. Menurut sumber tersebut Mou tengah merahasiakan masa depan dirinya sebagai manajer sebuah klub. Kendati tak menutup kemungkinan tertarik melatih Wayne Rooney cs .

“Mou tengah membuat sebuah rahasia tentang ketertarikannya untuk melatih Manchaster United. Ini bukan tentang uang pasalnya ia tertarik dengan ambisi dan juga sejarah klub itu,” ungka[ sumber tersebut. “Mourinho sangat tahu itu akan menjadi tantangan yang terbesar yang yang membuatnya tertarik bekerja di Premier League,” tuntasnya.

About the author

seo

Related Posts