Situs Poker Online Indonesia
Mou Komentari Penampilan Leicester

Mou Komentari Penampilan Leicester

10 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Mou Komentari Penampilan Leicester . LEICESTER – Juara bertahan di ajang Premier League, Chelsea, akan segera menghadapi klub yang saat ini menjadi fenomena baru Premier League, Leicester City di King Power Stadium di pekan ke-16 pada Selasa, 15 Desember 2015 dini hari WIB. Bak bumi dan juga langit, Chelsea yang telah menderita delapan kekalahan, berada di urutan 15 klasemen. Sementara Leicester ada di posisi tiga dengan 32 poin, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut hanya terpaut satu angka dengan Arsenal yang ada di posisi puncak klasemen.

Andrej Kramaric

Sepak terjang The Foxes pun ikut mengundang apresiasi dari Manajer Chelsea, Jose Mourinho. The Special One melihat Leicester telah menghadapi musim yang fantastis, meski mereka nantinya gagal meraih titel Premier League. “Leicester saat ini ada di peringkat di mana hanya akan ada tiga hal yang terjadi kepada mereka. Satu, mereka dapat menjadi juara yang mana itu luar biasa hebat. Yang lainnya bisa finis empat besar, yang mana hal itu akan jadi pencapaian yang super,” terang Mourinho seperti dilansir oleh Sportsmole, Senin (14/12/2015).

“Dan hal terburuk yang bisa terjadi kepada mereka, adalah finis di posisi enam besar, yang mana tetap menjadi musim yang sangat fenomenal,” lanjutnya. Lebih lanjut pria asal Portugal juga memuji kinerja Ranieri meracik Leicester, menjadi tim yang sangat hebat musim ini. Ranieri sendiri adalah mantan pelatih Chelsea pada 2004, yang membentuk awal kekuatan dan pondasi The Blues sebelum Mourinho hadir ke Stamford Bridge.

About the author

seo

Related Posts