Situs Poker Online Indonesia
Mou Ingin Para Pemainnya Lebih Tenang

Mou Ingin Para Pemainnya Lebih Tenang

21 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mou Ingin Para Pemainnya Lebih Tenang. LONDON – Hasil seri yang harus didapatkan Chelsea pada pertandingan big match menghadapi Manchester City, menjadi pelajaran sangat berharga bagi Jose Mourinho. Mou meminta kepada timnya untuk bisa mengontrol emosi untuk dapat memetik kemenangan. Pada pertandingan yang diselenggarakan di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014) lalu, The Blues baru dapat membobol gawang Joe Hart di menit 71 lewat aksi Andre Schurrle, setelah Pablo Zabaleta terkena kartu merah di menit 66.

Mou Ingin Para Pemainnya Lebih Tenang

Sayangnya karena tidak dapat mengontrol permainan di lima menit akhir laga, gawang Thibaut Courtois harus dijebol oleh Frank Lampard tepatnya pada menit 85. “menghdapi 10 pemain, kami dapat memenangkan pertandingan. Saya merasa apabila pertandingan berjalan emosional, tidak masalah apabila 10 pemain menghadapi 11- angka tidak penting. Saat pertandingan berjalan taktis, ya mereka melakukannya dengan baik. “

“Kami merasakannya bahkan sebelum adanya kartu merah, karena kami mengirimkan Schurrle untuk memenangkan pertandingan ini, dan kami melakukan hal itu dengan sangat baik,” ungkap Mou dilansir Soccerway, Selasa (23/9/2014). “Menghadapi 10 pemain, kami sangat lelah, kami juga mencetak gol, kami menghantam tiang gawang dan sulit untuk terkontrol. Namun setelah itu mereka mampu mencetak gol di lima menit terakhir, di mana pertandingan berjalan emosional dan mereka secara psikologis lebih baik dari kami, saat suporter di belakang mereka,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts