Situs Poker Online Indonesia
Mou Doakan Conte

Mou Doakan Conte

14 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mou Doakan Conte. LONDON – Arsitek tim Chelsea, Jose Mourinho sangat memuji keputusan Antonio Conte yang saat ini dipilih menjadi allenatore tim nasional Italia. Bahkan Mourinho mengatakan bahwa Conte adalah salah satu pelatih top dunia pada saat ini. Seperti yang diketahui pada 15 Agustus 2014 lalu, FIGC (PSSI-nya Italia) telah resmi memilih Conte sebagai allenatore baru Azzurri. Ia menggantikan peran dari Cesare Prandelli yang meletakkan jabatannya setelah kegagalan Italia di ajang Piala Dunia Brasil 2014.

Mou Doakan Conte

Bagi Mou-sapaan Mourinho- dirinya selalu memberikan doayang terbaik bagi tim nasional Italia. Ia pun mengatakan bahwa akan melakukan hal yang sama apabila berada di posisi Conte pada saat diminta menjadi seorang pelatih tim nasional. “Saya selalu memberikan doak yang terbaik bagi Azzurri. Apabila saya berada di posisi Conte? Maka saya akan melakukan hal yang serupa,” ungkap Mou, seperti dilaporkan Football-Italia, Minggu (17/8/2014).

“Dia merupakan sosok pelatih top dunia dan saat ini berada di sebuah pekerjaan, di mana untuk para pemain, khususnya negara Italia akan menjadi sebuah hal yang sangat penting,” sambungnya. Conte sendiri telah menandatangani kontrak yang berdurasi dua tahun dengan FIGC. Dengan demikian kontrak Conte akan berakhir seiring berakhirnya Piala Euro 2016. Kabarnya beberapa persen uang yang didapatan Conte ditanggung oleh sponsor Azzurri , yaitu Puma.

About the author

seo

Related Posts