Situs Poker Online Indonesia
Mou Berharap Schwarzer Akan Tetap Tinggal di Stamford Bridge

Mou Berharap Schwarzer Akan Tetap Tinggal di Stamford Bridge

05 Jun, 2014

Penjaga gawang Chelsea, Mark Schwarzer mengatakan sang pelatih, Jose Mourinho amat menginginkan dirinya untuk tetap tinggal di Stamford Bridge. Paling tidak sampai 12 bulan ke depan. Nama mantan penjaga gawang Tim Nasional Australia itu tercantum dalam daftar perburuan pemain klub yang digalang bulan lalu. Sama halnya pada Mourinho, Schwarzer pun sebenarnya ingin bisa menandatangani perjanjian perpanjangan masa baktinya dalam 14 hari ke depan.

Mou Berharap Schwarzer Akan Tetap Tinggal di Stamford Bridge

Dilansir AAp dalam Sportsmole, Rabu (4/6/2014) Schwarzer mengungkapkan bahwa “Saya telah memperoleh amanah dari pelatih, dia mengaku amat senang dan tertarik, bahkan menginginkan saya untuk kembali menandatangani perpanjangan masa bakti yang baru dengan tim.” Dia juga menambahkan “Bahkan itu semua wajib saya ketahui, bahwa ia berharap bisa mempertahankan saya di tim, begitu juga dengan saya. Akan tetapi, saya percaya bahwa peresmian kontrak baru akan dirampungkan dalam dua minggu ke depan.”

Schwarzer merapat dengan tim Chelsea pada awal bursa transfer musim panas yang silam. Sepanjang musim tersebut dia mengenakan kostum The Blue, mantan penjaga gawang Middlesbrough dan Fulham itu sudah unjuk permainan di empat pertandingan di seluruh turnamen yang ada. Dia juga sudah memberikan peforma terbaiknya untuk tim, hingga akhirnya pihak managemen tim pun ingin mempertahankannya.

About the author

seo

Related Posts