Situs Poker Online Indonesia
Mou Anggap Pellegrini Banyak Bicara

Mou Anggap Pellegrini Banyak Bicara

25 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mou Anggap Pellegrini Banyak Bicara. LONDON – Duel antara Manchester City-Chelsea memang hanya berakhir seri 1-1 akhir pekan lalu. Namun cerita tentang psy-war kedua manajer tim, Manuel Pellegrini dan juga Jose ‘The Special One’ belum habis. Pellegrini menyindir taktik para punggawa Chelsea yang bermain seperti Stoke City dengan bermain pragmatis dan juga bertahan, serta pemainnya (Pablo Zabaleta) yang harus dikartu merah wasit. Menanggapi hal ini, Mou balas menyindir apabila Pellegrini terlalu banyak berbicara. Kritikan tersebut bukan kali pertama dilakukan Pellegrini.

Mou Anggap Pellegrini Banyak Bicara

“Saya tak mempunyai reaksi. Saya rasa media, bukan saya. Ini bukan satu atau dua tiga kali ia mengtakan tentang wasit. Ia juga ‘membunuh’ Mark Clattenburg (saat Manchester City imbang dengan Arsenal),” Mou memberitahu kepada reporter, disadur dari Sportsmole, Sabtu (27/9/2014). “Ini juga bukan pertama, dua, tiga, empat kalinya ia membicarakan tentang saya atau tim saya. Ia melakukannya lebih dari satu kali. “

“Saya rasa ini terserah Anda untuk mengomentarinya. Saat saya berkata tak mau berbicara, inilah yang saya coba untuk lakukan. Jika Anda ingin sebuah cerita, maka Anda seharusnya dapat dengan dia, bukan saya,” lanjutnya. Hasil seri yang didapatkan The Blues Chelsea memang tak banyak merubah tempat tim di papan klasemen Premier League, sebab John Terry cs tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 13 poin.

About the author

seo

Related Posts