Situs Poker Online Indonesia
Morata Komentari Perfoma Madrid Yang Menurun

Morata Komentari Perfoma Madrid Yang Menurun

04 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Morata Komentari Perfoma Madrid Yang Menurun. Madrid – Real Madrid tengah dirundung laju mengecewakan belakangan ini. Striker andalan Madrid Alvaro Morata menganggap timnya tidak perlu khawatir. Performa El Real di ajang La Liga sedang disorot. Sejak mengalahkan Espanyol 2-0 pada September lalu, Madrid berturut-turut menuai hasil seri dengan skor 1-1 melawan Villarreal, 2-2 dengan Las Palmas, dan terakhir ditahan seri Eibar 1-1 di akhir pekan lalu.

alvaro-morata

Dengan enam poin yang terbuang, Real Madrid gagal meninggalkan rival-rivalnya di persaingan gelar juara liga. Cristiano Ronaldo dkk. kini berada di peringkat dua klasemen dengan 15 poin sama dengan nilai pemimpin klasemen Atletico Madrid namun kalah selisih gol. Morata menghabiskan dua musim denganm Juventus sebelum kembali ke Madrid di musim panas lalu. Pada 2015-16, penyerang internasional Spanyol ini menjalani awal musim yang sulit dengan Bianconeri namun pada akhirnya mampu menyabet Scudetto kelima beruntun.

Nah, berkaca dengan pengalamannya itu Morata menganggap bahwa laju Madrid saat ini bukanlah sebuah bencana. “Jelas ada sesuatu yang salah dari ini. Kami mesti kompak sebagai sebuah tim dan berjuang untuk tim. Jika Anda melihat Madrid secara individu, ada sejumlah pemain yang sangat bagus namun ketika kami bermain sebagai satu unit, satu tim, orang-orang mengatakan kami memiliki skuat terbaik di dunia,” ujar Morata di AS.

About the author

seo

Related Posts