Situs Poker Online Indonesia
Morata Bantah Pogba Ke Madrid

Morata Bantah Pogba Ke Madrid

17 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Morata Bantah Pogba Ke Madrid . TURIN – Penyerang andalan Juventus, Alvaro Morata mengatakan bahwa rumor tentang keinginan Paul Pogba untuk merapat ke Real Madrid bukan berita yang benar. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bahkan mempercayai bahwa rekan setimnya tersebut tak memiliki niat untuk berlaga di Real Madrid. Meskipun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juve, masa depan Pogba masih dispekulasi oleh banyak kalangan.

Paul Pogba

Dan kali ini, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa pemain berjuluk si Gurita tersebut menyetujui tawaran untuk bergabung dengan Madrid. Namun berita itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Morata. Bagi mantan pemain Madrid tersebut, Pogba tak mempunyai keinginan untuk hengkang dari tim arahan Massimiliano Allegri untuk merumput di La Liga dengan Los Merengues. “Tak akan mungkin Pogba hengkang ke Real Madrid? Dia masih sangat muda dan dia termasuk di antara yang terbaik di dunia ini.”

“ Namun, pada saat ini dia masih merasa bahagia bermain untuk Juventus,” ujar Morata, seperti dilansir oleh AS, Rabu (18/2/2015). “Oleh karena itu, bila ada orang yang menyebut bahwa Pogba telah menyetujui untuk hengkang ke Real Madrid saya pastikan itu hanyalah berita palsu. Saya sendiri tak bisa melihat indikasi bahwa Pogba akan segera pergi dari sini, dia memang selalu mengatakan hanya ingin terus bersama kami,” ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts